in Food

Eatlah Chickago, Hati-hati Darah Tinggi

Ini terjadi ketika gue dan pacar gue males untuk cari makan keluar dan akhirnya delivery makanan deh. Ada 1 menu yang isinya asin-asin telur asin. Sebelumnya pernah makan yang ada embel-embel salted-egg nya tapi ternyata telor biasa di kasih garam. Apakah nama tempat makan yang kesannya bikin kzl ini bikin mengecewakan juga?

Sebelumnya, di suatu tempat makan pernah memesan menu apa salted-egg gitu, akan tetapi yang datang hanya menu dengan telor biasa di kasih garam yang banyak, karena telor asin sama telor biasa di kasih garam itu beda jauh rasanya.

Untuk yang dibawah ini, kami pesen nya dari tempat makan dekat roxy situ, namanya Eatlah Chickago. Plesetan dari chicago kali ya dan mungkin ini plusnya di ayam.

Mungkin ini yang dori

Kebiasaan emang ya, kalau mesen itu ngide yang jumbo bukan nyoba yang biasa (biar kalau gak enak penyelesannya juga gede :P). Gue mesen yang dori, pacar gue mesen yang ayam. Pas dibuka ini kotak makan, bau nya harum, bau khas asin-asin gimana gitu. Gue kira pertama itu saos mayonaise tapi kenyataannya itu salted-egg. Impressive.

Di dalam kotak tersebut udah include nasi sama telor ceplok, telor ceplok nya tepat dibawah tumpukan dori yang gede-gede dan bikin bingung makannya. Btw, sepertinya daging ikan ini sudah di hancurin lalu digoreng, karena potongannya agak besar.

Mungkin yang ini ayam

Untuk ayam juga sama, cuman bedanya, ya daging ayam.

Menurut gue ini asin banget, jadi kalau ada riwayat darah tinggi dan sejenisnya, sebaiknya dikit aja. Karena ini dari atas sampai bawah telor asinnya berasa. Gue cukup kayaknya makan telor asin sama nasinya ajah.

Overall ini gak murah dan gak mahal juga untuk yang jumbo, total berdua habis 100ribuan. Murah kalau laper banget, karena menurut gue ini abis makan, langsung gak mau makan yang lain (karena masih kenyang). Tapi untuk sekali-kali makan ini boleh lah.

Write a Comment

Comment