in Food

Ayam Keprabon Express, Keju-Kejuan

Beberapa minggu yang lalu, gue BARU mencoba tempat makan ini, padahal bukanya udah lama. Jadi waktu itu buka, ini ngantrinya gak ngobat sampe abang-abang ojek juga numpuk disitu. Tapi, emang enak? 

Sumber: zomato

Kemarin kalau tidak salah memesan yang Geprek Blenger. Dan dari gambarnya di palinga tas itu yang ada keju-kejunya beerarti geprek blenger. Seperti biasa, gue memilih level -1 untuk kepedasan :3.

Ayamnya di geprek tau sendiri lah ya, di gepengin gitu lalu dikasih keju mozzarella deh diatasnya. Setelah itu ada telur tepat dibawah kejunya (worst explanation ever). Lalapannya cuman timun dan ternyata kol gorengnya merupakan add-ons.

Untuk rasanya, umm, meenurut gue gak spesial banget. Ayamnya ya kayak ayam goreng di geprek pada umumnya, sepertinya kuranng lama ngungkep nya jadi gue gak merasakan bumbu apa-apa di ayamnya. Karena emang kita ini saking kreatifnya maka nasi + keju mozzarella jadi siap-siap buncit dah ini perut.

Karena gue gak makan yang versi pedasnya, yes, tidak direkomendasikan kalau tidak pedas, kenapa? Cepat kenyang, rasanya asin kelewatan, ya iyalah keju + ayam goreng + telor. Mungkin next time gue harus bawa bon cabe deh.

Untuk harga, cukup murah untuk dapat menikmati nasi, keju, ayam goreng, timun. Untuk makan siang sekali-sekali boleh lah, apalagi ini dekat kampus yang gue coba. Kalau makan di tempat siapin aja tisu, biar keringetnya gak nyatu sama makanannya (nanti tambah asin).

Pesan lagi? Gak bisa tiap hari, sebulan 2x boleh.

Write a Comment

Comment