in Kata si Elmo, Recent Updates !

Hoooo (?)

Yo, akhirnyo selesai juga ini laptop di pugar walau gak semuanya. Hari ini gue fragile banget gara-gara tidur jam 3, liat deh kantong mata gue, doh pengen balikin ke semula ini. *pake magic*

Jadi liburan kemana saja? Sepertinya tidak, gue juga membatalkan untuk ikut pulang kampung karena kondisi gue lagi angot-angotan (baca: masalah) mulai dari migrain sampai dada sesak. Gue kira asma gue udah ilang, it’s lie! jadi ngilangin ini asma gimana (?) *brb googling*

Gw pengen cari topik tapi bin gung topik apa untuk vlog jadi alhasil sesuai video di atas topik nya adalah muka pas bangun tidur. Kesel juga sih tiba-tiba depan rumah berisik. Sekarang gue stuck gak bisa tidur tapi ngantuk. Pada libur ye sekolah =_=

Gue belum nemu objekan buat foto juga neh, pusing. #curcol

 

Write a Comment

Comment