in Curahan Maba, Kata si Elmo

Kehilangan yang kamu sayangi?

Semua pasti pernah ngerasain yang namanya kehilangan, mau dari benda sampai orang. Yup, dulu gue pernah kehilangan benda non fisik (?) yaitu foto-foto SMP gue pada ngilang semua. Lumayan berharga banget sampai-sampai gue gak bisa tidur 2 hari mikirin HDD gue.

Recover? Yes. Gak semua dan banyak gambar yang rusak. Itu achievement pertama gue ngedown abis. Beneran ngedown abis karena emang waktu itu juga lagi diperlukan buat bikin yeardisc. Tapi yasudahlah gak bisa di selamatkan lagi.

Another one is my grandpa. Gue sangat senang dari hasil diagnosa karena kanker pankreas stadium 4 itu cuman gak sampai 4 bulan kalau gak salah tapi ternyata masih bisa sampai 1 tahun.  Miracle isn’t it?

The last one, yeah. My crush. Gak, bukan kehilangan karena udah gak ada tapi demi kebaikan bersama akhirnya gue harus mundur dan gue ngelepas dia. Berat? Yap berat banget. Kalau look back lagi berapa bulan gue berusaha buat ngejar sampai dapet dan belum selang berapa bulan, gak sampai 1 bulanan akhirnya harus berakhir. Dan entah gue nya mungkin kali juga banyak salah dan gak bisa pertahanin juga. Lumayan 1 minggu gue gak bisa tidur nyenyak, gak nafsu makan, gagal move on, gak berani keluar rumah.

Kalau gue tetap ngejar mungkin, oke memaksakan kehendak gue banget walau gue banyak berharap juga tapi kalau memang udah hasil resultnya begini gue juga yah. Gue berharap malahan yang kemarin itu cuman mimpi ngomong seperti itu tapi harus belajar menjadi menerima kenyataan.

Ada janji yang udah gue buat yang emang benar gue bisa tepatin tapi kayaknya gue gagal nepatin juga. Hanya sisa 1 yang bisa gue tepatin saja.  Semoga dia bisa mendapatkan yang paling baik lebih baik dari gue.  Kalau mungkin dia baca ini jangan nangis ajah. Jitak. (evil) It doesn’t happened 😀

That’s all for today, thank you for reading this. Keep fabulous 😀

 

Write a Comment

Comment