in School Life

School Life 101: Posisi Apa Saja yang Menentukan Prestasi?

schoollife

School Life 101, Tutorial dimana sebagai murid yang baik harus survive dengan cara yang benar di sekolah agar tidak tertinggal dengan teman-teman lo yang lain!

Posisi menentukan prestasi, percaya gak? Percaya dong, posisi itu sangat menentukan prestasi apa lagi di sekolah lo. Gak setiap saat posisi lu menguntungkan lu. Apa aja sih posisinya?

1. Posisi tempat duduk

Ini paling umum, ada yang bilang pas duduk di belakang prestasinya meningkat tajam dan ada juga yang bilang di depan prestasinya lebih tinggi dari di belakang. Posisi yang baik adalah di tengah, biar gak keliatan paling belakang dan juga paling depan.

2. Posisi kepala

Coba kepala lu taro di atas meja, pasti tuh guru langsung nyamperin lu abis itu menggal kepala lu di tempat siap-siap di guyur air (kalo lo bablas tidur), terus kalo posisi kepala lu nyantai banget juga dikira meremehkan pelajaran tuh.

3. Posisi tangan

Kalau tangan lu di balik jaket, kan dikira main hape tuh. Makanya tangannya taro di atas meja. Apalagi pas ulangan, kalo bisa posisi tangan lu tepat di atas kertas ujian. Tapi biasanya sih basah nih kan grogi lagi ujian, terus kertas ujiannya basah, ngulang deh ngisi jawabannya 😐

4. Posisi WiFi

Ini penting banget, di era sekarang hampir seluruh sekolah ada WiFi, ya kalau gak ada minimal di kelas ada korban tethering gitu deh, nah kalau posisi WiFi terlalu jauh kan jadi gak bisa youtube-an, update status, ngepost foto di instagram juga nanti fail terus sama gak bisa baca blog gue gitu. Jadi carilah posisi tempat duduk yang wifinya kenceng, kalo lu anti-WiFi alias seneng banget sama 3G cari yang signalnya bagus. Nanti gak bisa buka google.

Yak gitulah, masih ada sih posisi-posisi lain, posisi nulis di papan tulis, pokoknya posisi deh apa aja lah terserah.

Write a Comment

Comment