in Kata si Elmo

Kenapa Pertanyaan? Pertanyaan di balik Pertanyaan..

20140129-224014.jpg

Ollo, ini post bukan di pagi hari, Refer to the very old post here. Kenapa Pertanyaan? Lainnya.. dimana ini ada lah post ke tiga !! yay dan hari ini gue ditemeni lagu-lagu dari Yiruma juga (sok melow ye). Tadi pagi gue pergi ke tukang cuci motor dan yang nyuci itu kayak nya sayang banget sama motor gue (mandiin motor kayak mandiin anak) tapi ya bagus deh motor gue bersih (dan gue gak mau pake sekarang)

Sebenarnya gue mau sum up aja tentang cerita mengenai tak berjudul selama 1 minggu kemarin. Iya sih 1 minggu lama loh 1 minggu, lu udah mandi berapa kali tuh 1 minggu. Mulai dari akhirnya gue bercanda ria lagi sama temen lama gue entah karena jalur Line, BBM gitu gue kurang afdol, jadi pake iMessage aja (udah beli mahal2 gak di pake kan sayang).

Sebenarnya gue merasa berbeda minggu ini. Banyak masukkan dari temen gue juga dan dari yang lain, makasih banget yang bikin gue introspeksi diri sendiri selama satu minggu ini. Maklum jiwa nya masih terperangkap gitu.

Last week gitu gue sama crush gue itu tiba2 gue di kacangin. Gue bingung haduh kenapa lagi ini coba. Lanjut gue akhirnya curcol-ngobrol sama teman-teman yang lain bikin gue coba introspeksi diri, akhirnya dari pada nanti jadi masalah yang nggak banget deh (udah cukup gitu sekali masa lagi) akhirnya gue coba untuk berdiam diri sejenak, look back ceritanya, yoilah look back (time machine?)

Day one, yes fine. Gue cuman diem aja di rumah nontonin monitor, pewdiepie, baca blog ini, 9gagging, nontonin saham(?), makin sore, masih biasa aja.

Day two, bangun, kebangun pagi, apa dah sleep-cycle nya gak komplit (i’ve a little bit problem with sleeping) dan akhirnya pegel banget badan. Gue berusaha untuk nahanin. Cie ilah nahanin kata dongkrak mobil (?) sampai keesokan harinya cuman udah mulai bagaimana gitu.

Day three, awkward. Tiba-tiba gue jadi batu, kena freeze, lag, disconnected (brain what are you doing here?) pokoknya itu awkward banget sampai gue pulang dan sampe gue tidur itu gue bengong. Voila Otak crash tuh.

Day four, pagi, siang sore juga udah gelisah. Tapi pada saat itu gue udah sadar apa yang minggu-minggu kemarin gue lakuin, dari awal sampai sekarang itu. Gue look back lagi, lagi dan lagi dan akhirnya gue bertekad (seperti para pahlawan) change atau ini bakalan memperparah.

Kalau lu baca post yang ada kata ego nya, yes it’s me. Gak cuman sama orang lain aja sih, simple nya sama orang tua gue sendiri juga begitu. Contoh aja ya yang gampang:

Mom: Mau ngapain sih keluar malem-malem?

Me: Ya, yang keluar kan aku.

Yang nonton pasti poker face, wah retarded nih anak. Dan ini sampai ya ke orang-orang. Gue selalu berpikiran, gue gak mau tau, bodo amat, urusan gue ini. Which this is causing problem for me tho.

Dan akhirnya sekarang gue 1 minggu ini hampir nggak begitu lagi sampai post ini dibuat, wow, big leap for a little things tho!

Lanjut day four, akhirnya gue isengin lewat jalur lain. Terus gue isengin deh chat random gak jelas, gak ada topik gak ada arah. And i find it awkward too, hahahahahaha.

Nah, intinya i’m feel better now, walau masih banyak yang musti gue koreksi nih selama ini. Hohohoho. I’m still learning lah ceritanya.

It’s 9.12 PM, and Happy Weekend, Thanks to my crush.

Ask me anything on ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment