in Question Time

Why ?? “Random ASK.FM Question #10″

ask.fm

Jadi, ada pertanyaan random. Ini loh ASK.FM.

1. Bagaimana kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

That’s my secret, i’m always fall in love (?) Gak lebay-lebay amat sih, yah tau lah gimana kalau lagi jatuh cinta. 😛

2. what is your favourite colour?

Purple & Cyan, gue juga masih bingung kenapa gue suka purple si warna janda ini. Kalau cyan itu gue suka karena cerah-cerah gitu ketimbang hijau sih. Purple masih gak ngerti deh tap gue suka sama warna ungu gitu. Ah apakah arti dari semua ini?

3. Apakah anda ganteng?

Haduh, ini yang nanya masih aja. Di bilangin kalo kegantengan nanti saking gantengnya gak laku terus malah jadi sejenis deh.

4. Situs web apa yang kamu buka setiap hari?

Oh jelas. ohelmo.wordpress.com dong 😛

Banyak web-web penting yang harus di cek tiap hari nih:

1. Web berita (kompas kek, detik kek)

2. Forum Kaskus sama Indowebster juga

3. Malesbanget.com (penting nih)

4. Apa aja lah masukin web favourite lo

5. Apa merek baju favoritmu?

Gue gak permasalahkan merk, seengaknya gak panas gitu deh bahannya. Soalnya banyak banget nih buat lu yang sering beli baju di mall, pas lu pegang adem-adem nikmat kan, ya jelas di AC. Eh pas lu lagi naik busway, siap2 basah. Tapi ini sih baju favourite gue:

44f9b174792e11e3891b12c6359a3671_8

Ask me anything at ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment