in Curahan Maba, Kata si Elmo

Tak Berjudul: HAHAHA (Jadi naga)

f077b5d4b02711e3a3e8120b3af016ad_8Wah udah mau jumat besok, masuk kuliah lagi, struktur data lagi. Hari ini capek banget gue jadi kurir di pagi hari gara-gara kabel HDD gue putus tapi gue seneng banget buat sore hari nya 😀

Lagi-lagi gue culik orang  lagi (bukan orang yang kemarin, ini si dia) parah yeh gue nyulik anak orang terus dan berhubung gue sekalian gak ada kerjaan juga (yeah sure, gak ada) jadi gue bisa santai lah seengaknya. Makan ke Waroeng Super Sambal…. hooo such super much sambal (?)

Entah gue lupa gue mesen sambel apa aja tapi yang gue inget sampai sekarang itu cuman satu sambel yaitu sambel tahu. A bit awkward sih malah dikiri ada 3 orang gitu. Gue boro-boro makan sambel, makan lalapan aja kagak pernah (plak) jadi gue bingung 1/2 perjalanan. HOW TO EAT THAT CHILIS OI! Ya udah deh gue cocol tumplek kenasi dan boom.. gak sih masih sakitan di suntik.. eh sambel tahunya enak kok (walau gue juga gak ngerti rasanya), fried mushroom dan udang goreng tepung enak juga kok.

Wait.. itu baru satu, temen gue udah semua sambel dan gue 1/2 kaget liatnya, jadi inget emak gue pas makan sambel yang emang sama rajanya sambel. Kalau gue makan di rumah itu nasi + telor di scramble + kecap jadi, emak gue nasi + sambel di goreng langsung jadi. Gue salut sih sama emak gue yang hampir seluruh makanan itu ke makan lah apalagi sambal. Kapan boleh lah gue bawa emak gue ke tempat ini.

At least, seengaknya gue keluar dari cangkang buat makan beginian tho. Sambel gue paling jauh itu wasabi dan itu aja mah langsung telen gitu di sushi. I think my body accepting it now which is fine for me. Sebelumnya pas makan itu antara nafsu makan hilang atau perut bikin bom. Haha (jadi naga) 😛

Ask anything, anytime, anywhere on ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment