in Games, Question Time, RF

Why ?? “Rising Force Online Series #3”

20140216-221913.jpg

Udah lama nih gak Rising Force lagi, ada banyak keyword-keyword random sih mengenai Rising Force, yah namanya juga udah suka sama ini game.

Pertama yaitu “berita bunuh diri gara” rf online” ya kalo gak salah sih apa rumor gitu, udah lama banget tentang berita ini dan gak tau hoax apa nggak. Jadi katanya bunuh diri setelah RED MAU nya meledak (?) oh my god gue udah lupa, tapi kalo gak salah sih beneran ya, gak tau juga deh.

Emang sih kalau official server itu berat, tapi gak begitu juga kali yahh, bahkan di private server ada yang habis puluhan juta dan servernya ? hilang.

Kedua, ada rf fan fiction dan tales of novus yak kalian bisa baca disini untuk Zenos’ Stories dan Tales of Novus sedikit spoiler aja sih buat cerita Tales of Novus dan Zenos’ Stories.

Tales of Novus itu ngegambarin seorang Accretia yang sebenarnya dia mempunyai asal-usul dan sedang mencari jati dirinya yang sebenarnya dan juga planet novus itu sebenarnya adalah planet yang berbahaya dimana 3 bangsa itu terlena karena crag mine yang berujung bencana.

Zenos’ Stories itu menceritakan seorang player RF yang ternyata keluarganya orang kaya tetapi anaknya ini sih agak ansos gitu, dan bisa berinteraksi dengan in-game. Gue udah lupa sih ceritanya harus baca lagi tapi yakinlah, ini cerita bagus, nyesel kagak baca.

Ketiga ada cara bermain job striker rising force private server. Ealah ini tinggal main aja sih, ya ikutin aja item-itemnya. Pilihannya cuman itu-itu aja kok, yang bikin beda ya set itemnya, kali aja ada striker full defense (?)

Keempat ada keunggulan job cora rf online ya animus nya itu loh, tapi gak bisa dibilang keunggulan di banding bangsa lain (kan jelas-jelas gak punya animus bangsa lain) dan juga grazier itu lembek kalau gak jago-jago santet lho.

Kelima ada cara mempercepat atack speed rf. Gue gak share yang illegal-illegalan soalnya gak pernah pake, cari aja item yang berbau attack speed. Cincin sama amulet ya kan? Gitu deh, please gak seru kalau kecepetan juga kalee.

 

 

Write a Comment

Comment