in Curahan Maba, Kata si Elmo

Tak Berjudul: Hmm?

Udah sore lagi nih, tapi masih jam 3 sih. Gue baru pergi sama temen gue yang gue culik ke mall karena ada urusan bisnis (cie ilah) dan sebenarnya gue masih ada kerjaan lain yang banyak-nyak-nyak. Hari ini gue bangun pagi lagi, tapi bukan karena bau cat, tapi karena udara nya yang sangat asik banget.

Seneng sih dari tadi malem sampai sekarang ini, gimana gitu. Ya gitu deh, susah di jelaskan. Walaupun gue gak nemu homewear gue di uniqlo (?) dan hari ini gue sempet kehujanan juga sih (sial tuh hujan).

Yah, moga aja lah.. gak ada hal-hal yang bikin bete lagi deh. 😛 Soalnya udah cukup nih komputer bikin bete. Pendek, biarin! 😛 Yang penting keren (?)

Ask anything, anytime, anywhere on ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment