in Curahan Maba, Kata si Elmo

Tak Berjudul: Long

Yahhh, udah sore lagi aja, udah jam 5 lagi aja. Gue sambil menahan kantuk di hari “belajar di rumah” ini ngerandom dikit boleh kali, melanjutkan yang kemarin 😛

Hari ini gue bangun pagi banget, malem gak bisa tidur, gelisah, mungkin gara-gara bau cat kali ya (?) dan hari ini STNK datang pake acara salah penulisan nama (halah kayak di sengaja banget ini) bikin mood gue ngedrop sedikit.

Seperti biasa, pagi nganterin emak gue ke pasar, gue ngabrur di rumah orang dan main sama anjingnya (?). Dan hari ini berasa sepi banget, gak ada apa-apa kayaknya (mungkin gue harus beli petasan dulu). Hari ini berasa lama sih tapi ya udah sore lagi, tapi beneran kok panjang lho hari ini seperti 6 jam jadi 9 jam.

Gue cuman bisa liat sekeliling, bersih gak ada apa-apa. Alhasil gue cuman bersihin komputer deh biar gak lemot-lemot lagi. Bosen deh hari ini, butuh angin segar.

Ask anything, anytime, anywhere on ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment