in Curahan Maba, Kata si Elmo

Akhirnya, Kita Ngobrol Lagi !

TFRC39F.tmp

Apakah lo sudah baca post ini? Akhirnya, Gue Buka Ini Pesan ? Ya, ada nama temen gue kan disitu. Jadi gue mau curcol sedikit sih karena dia itu udah gue anggep kayak nci gue sendiri loh. Ketika gw ada struggle dan hidup bagai gelombang (?)

Panggil ajalah Chelle, banyak banget temen gue yang namanya Chelle di iPhone gue udah ada 5 Michelle. Dan kalau lu baca cerita It’s Me pasti tau sih.

Terbilang unik sih pertemuan gue dengannya. Kalau biasa gue ketemu temen baru itu jabat tangan, cipika-cipiki, salam-salaman, tidak dengan dia! Lewat Friendster gitu. Dan hebatnya gue gak tau dia siapa dan dia tau gue siapa waktu itu sampai-sampai MSN (sekarang udah jadi Skype) gue juga tau. Eits tunggu dulu, waktu itu gue belom tau orangnya yang mana dan dimana.

She loves Anime & Manga, jadi hampir tiap hari kalau gak anime, manga, manga, anime, anime, anime, manga, manga, manga. Semuanya deh. Dan gara-gara dia, gue jadi kenal tuh sama Anime. Sayang gue gak gitu suka manga sih, gak tau kenapa.

Sampai kelas 2 SMP akhir gue juga gak tau anaknya yang mana sih, voila! Kelas 3 bertemu! Woh, gue kaget, gak nyangka, 1 tahun random people tersebut adalah itu. Brrr. Kita masih tetep menggunakan jalur MSN ketimbang SMS karena, yes it’s fast. SMS seperlunya aja sih. Dan itu kalau gue udah chat, apa aja di omongin deh, sampai topik harus habis lho. Mulai dari pribadi sampai anime yang gue juga gak tau dah.

Normalnya, orang chatting lah itu bentaran ya, Kalau ini dari pulang sekolah ampe jam tidur itu gak putus (di potong, makan, mandi, main) bahkan sambil nonton atau apa ajalah, dimana bisa online, chat! Termasuk addicting juga ya gue waktu itu sama yang namanya dunia maya (gak sih, gue masih main RF). Akhirnya lulus SMP, sekolah SMA sibuk, bener-bener kayak lost contact deh, awkward mau ngomongin topik apa.

Sampai kelas tiga pun gue cuman ketemu beberapa kali doang dan itu di SMP. Tapi tetep aja sibuk gue nya itu loh bikin bete sampai masuk semester 1 gak kepikiran (otak mumet) dan akhirnya kemarin 17 Maret 2014, menggunakan jalur lebih professional, iMessage (gue gak mau BBM, ngelag, kalo LINE layar gue nanti penuh sama sticker, beliin XPERIA Z2 dongs) dan curcol curcolan deh 😛

Ngomongin influence, dia emang udah kayak cici gue sih, iya gue panggil cici aja, abis gue di kasih advice melulu dari SMP 🙁 dan pernah berantem itu gara-gara hal spele tapi itu ngerubah gue. Biar gue cerita sedikit:

Jadi waktu itu lagi ngomongin handphone, dan waktu itu gue kan gak suka BB jadi yah gitu lah, masukin pikiran negatif lu mengenai BB disini aja udah bisa kebayang. Dan gue mengatakan “sampah”. Simple word right? But causing mass destructive (?) yang akhirnya marah besar dan gue diem-dieman sampai gue tau (maklum masih lemot waktu itu) kenapa gue gak boleh pake kata “sampah” untuk apapun (kecuali mau buang sampah).

Yak kurang lebih begitulah, ada warna sih di hidup gue yang juga ngebackup gue secara mental juga terutama gue masih ego tingkat ultra ini, bikin illfeel orang, etc.

That’s all for this morning (saatnya guyur-guyur badan)

Write a Comment

Comment

Webmentions

  • School Life 101: Cara Stalking | Blognya si Elmo

    […] School Life 101, Tutorial dimana sebagai murid yang baik harus survive dengan cara yang benar di sekolah agar tidak tertinggal dengan teman-teman lo yang lain! Kali ini ide dari temen gue, Chelle. […]