in Curahan Maba, Kata si Elmo

Sweaty Sunday, Efek Permak Rumah

sweaty

Sore para readers, di hari minggu ini, gue melewatkan gereja pagi gue lagi gara-gara harus beberes rumah juga dan bangun kesiangan juga (hadeh, parah). Masih banyak yang harus di rapikan di rumah ini tapi untunglah internet dan kawan-kawan masih bisa hidup untuk sementara soalnya nanti akan di putus. Dan emang akan di putus dulu listriknya.

So, gue sudah memasang bracket jadi printer gue gak bisa lari lagi keluar kamar hoho.Sekarang lebih bersih dikit deh pokoknya dan kabelnya di lempar ke atas semua menghindari banjir yang gak jelas dan tiba-tiba datang. Yah lebih enak kabel di tarik ke atas dari pada di bawah.

Next, udara nya emang panas banget hari ini dan gue hampir gak menyentuh AC semenjak malam. Dan apakah plan selama satu minggu ke depan ini??????

Ngerangkum ChiBi, ini belum gue rangkum dari kemarin cuman baru bikin semacam outlines. Pasti bakalan panjang walaupun di rangkum di 1 kertas folio and it’s tiring meh.

Presentasi Bahasa Inggris, ya ya ini emang rempong dikit tapi gak apalah, gue suka sih sama presentasi, enjoy 😛

Kalkulus! Ini hampir kelewatan dari kemarin saking keenakan nya, hadeh parah ye, belum nyentuh ini matkul sama sekali lho, yang gue inget cuman limit limit limit. Beyond the limit (?)

Berhubung minggu depan itu banyak bolong, sekalian gue going “Turbo” untuk komputer gue juga plus banyak kerjaan yang harus diselesaikan jadi ya gitu deh, tau lah yah “Belajar di rumah” yeah sure “Belajar”

Mari awali minggu ini dengan bab limit !

Happy Sunday, GBU !

Don’t forget to ask me anything at ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment