in School Life

School Life 101: Nyumpetin Kabel Earphone

schoollife

Jadi, lu udah bosen, pelajaran udah gak masuk ke otak, semua nya pokoknya udah ngebosenin deh, rasanya pengen cepet-cepet ganti pelajaran atau pengen buruan pulang terus tidur belajar. Tapi karena waktu berjalan sangat lambat (teori relativitas) jadi mau gak mau lu harus menghabiskan waktu lu, tapi maunya denger lagu.

Gampang sih, umumnya masukin ke dalam baju atau kalau lu punya jaket, masukin aja tuh kabelnya kesitu. Eits tapi ini kan bisa memancing semua apalagi kalau gurunya mata elang. Nah saran gue alangkah baiknya jangan pasang kiri kanan tuh earphone, posisinya di sesuaikan posisi guru saja. Kalo earphone lu Beats KAWE biasanya suaranya bisa di denger di temen sebelah, jadi jangan gede-gede tuh volume.

Usahakan hengpon atau iPod lu di posisi kantong yang tepat dan sekarang kan canggih tuh kalau kepergok, cabut kabel biasanya suara di hengpon gak keluar (kecuali hape jadul). Eh tapi kan lu banyak duit, go wireless dong jadi gak pake kabel-kabelan.

Write a Comment

Comment