in Tech

iPhone 6 Leaked Spec? Hmm.. Biasa aja..

Leaked iPhone 6 Specifications: Ultra-Retina 389ppi Display, 0.22-Inches Thick, 2.6GHz A8 Processor?

Source: iClarified

170879-1280

 

Katanya sih begini nih bocorannya dari si @SonnyDickson 

● iPhone 6 will be 0.22 inches thick #JustSaying

● Ultra-Retina screen will be 389 ppi #JustSaying

● The new Apple A8 processor will run at 2.6 GHz. #JustSaying

● These specs could be the real thing #JustSaying

Sebenarnya bisa aja sih, kalau masalah screen gue udah gak pusingin, udah cukup bahagia sama ppi nya yang sekarang di iPad Mini RD aja berasa di manjakan lho. Gue mengharapkan sih harganya yang murah (walau gak mungkin) hehehe. Yang gue permasalahkan cuman 1 sih, batre, batre dan batre. iPhone 4S gue juga batrenya udah mau ngambek2an sih tapi belum gue calibrate batrenya.

Tapi emang bener sih sampe sekarang ini bahkan di iPad Mini RD saja iOS 7 itu setengah bermasalah, masih belum effecient dalam daya yang di keluarkan, maksudnya masih ada aja ngelagnya saking banyak blur sana sini gitu. And i a little bit fall in love with XPERIA 😛

 

Write a Comment

Comment