in School Life

School Life 101: Cara Menghabiskan Waktu Istirahat

schoollife

Sudah sangat mainstream banget sih kalau istirahat itu makan, tapi sebenarnya lu bisa ngelakukan hal apa aja sih pas istirahat selain makan, banyak banget.

1. Olahraga
Yang ini emang juga umum tapi sekarang udah jarang banget takut badan lu bau matahari sama keringet. Tapi ya gapapalah olahraga kan sehat terus biar lu terlihat atletis gitu

2. Main Kartu
Biasanya kalau udah gak ada mainan, pada main kartu di pojok ruangan, terus jadilah kelas lu kesulap jadi Las Vegas, pada gelar meja gitu tapi ya hati-hati aja, siap2 di panggil sama guru kalau kena

3. LAN Party
Buat yang pada bawa laptop sih, apalagi kalau di kelas ada projector, wuih enak banget deh main rame-rame. Tapi berat lah ya bawa laptop tiap hari ke sekolah

4. Ngegitar
Biasa anak yang sering bawa gitar nih buat eskul, kalau gak ada kerjaan jadi main gitar dan lagunya galau-galau gitu. Biasanya main di pojokan belakang dan nanti jadi tempat ngumpul terus nyanyi rame-rame.

5. Tidur
Biasalah, kan udah sibuk tuh malem di rumah ngerjain tugas, main dota, ngurusin pacar dan lain-lain, waktu tidurnya 15 menit itu berharga banget.

6. Belajar
Biasanya sih kalau yang lupa ngerjain PR gitu, jadi abis istirahat udah harus kumpul PR.

7. Coret-Coret papan tulis
Biasanya sih terbagi dua nih, coretan berintelek sama coretan anak jago design. Yang berintelek biasanya angka semua tuh, kalau anak jago design biasanya surealisme atau ya gitu lah

8. Baca blog ini
Bagus lho nambah pendidikan kalau baca blog ini

Masih ada lagi sih tapi males ah, lol

Ask me anything at ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment