in Cuap-Cuap

Trend 2014: Cemburu? Ya Bunuh.

Jadi ini sedikit lanjutan dari Trend 2014: Acara TV yang gak jelas dan macem-macem yaitu Partner in Crime ! dan lagi-lagi ada berita baru yaitu “Lagi, Dibunuh Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu, Mia Nuraini 16 Tahun Meninggal !!!”

Jadi makin kedepan itu makin lama manusia jadi gak jelas apalagi ini yang ngebunuh-ngebunuh cuman gara-gara hal yang gak penting? Hello?

Kayak gak ada berita lain aja sih? Mungkin ini mau jadi trend kali ya kalo “Ah cemburu, bunuh ah” atau “Ih kesel gue liat dia, gue matiin aja biar gak kesel” Yah makin gak jelas deh.

Hadeuh tahun ini aneh-aneh aja ya! Baru bulan Maret lho.

Write a Comment

Comment