in Kata si Elmo

#1 When All Started. Again.

pager1

Ini sebuah cerita dimana, gue memulai dari awal lagi seperti gue lulus SMP masuk ke SMA. Hanya bedanya, ini pengalaman yang gak bisa gue pungkiri sebagaimana dulu selalu bayangin apa sih susah seneng nya anak kuliahan, tantangan, masalah, cinta, and everything.

Juli 2013 atau Juni gue juga lupa, akhirnya gue ikut FEP Binusian 2017. Awkward? Yes, gue sebagai introvert dan juga gue biasanya nongkrong depan layar komputer 24/7 pas liat masuk wajah-wajah baru yang gue gak tau dan random bikin gue rada gimana gitu.

Seminggu FEP itu rasanya, bagi gue yah kayak MOS sih, perspektif gue nganggepnya begitu ya jadi gue di awal-awal rada males. Akhirnya waktu berjalan, many activities, etc, account facebook rame dimana pada waktu itu gue sepi di facebook dan lebih ke game online dan twitter (walau jarang) dan masih nontonin acara-acara reality show jepang terutama yang ada AKB nya 😀 gak berasa gue kenal orang-orang dimana yang ternyata “beda”. Waktu itu gue mengalami jet-lag dimana gue masih berpandangan udah lewat SMA tapi masih sama aja tetapi ternyata tidak, they changed even my friend.

Waktu itu juga dimana IT, tau lah yah, dominan cowok dan gue masuk MAT dan gue gak tau siapa aja yang sebenarnya ada di MAT (taunya yang di kelas gue) berharap please ramai juga dong ceweknya, cuci mata hohoho. Dan tetep aja masih general orientation gak tau sampai inagurasi juga gak tau. Setelah lewat itu gue cuman bisa nunggu untuk acara dari jurusan yaitu HTTP dari HIMTI. Waktu itu gue udah kenal banyak dari grup LINE (sekarang udah gak ada) dimana banyak chit chat asik.

Masuk AO, Academic orientation, akhirnya gue tau semua wajah-wajah yang ada di kelas gue dan ada 4 cewek aja sih waktu itu. Dan gue kira bakal rame dan gak taunya masih sedikit juga. It’s like a game, we’re playing together.

And everything started, gue berasa  “this is a new game, with high-level character”

Write a Comment

Comment