in School Life

School Life 101: Bersikap Tenang Pada Saat HP Bergetar

schoollife

Paling apes banget kalau lagi duduk depan terus hape di kantong bergetar. Atau terkadang lagi taro di atas meja, terus bergetar dan getarannya itu menghasilkan suara yang bombastis.

Situation: Jadi kamu lagi duduk di depan, HP kamu bergetar. Gak taunya itu bukan telepon dari pacar kamu tapi dari mama kamu.

Enaknya gimana nih? Bersikap tenang nya cukup satu, diemin aja sih gak usah di angkat. Terus liat gerak-gerik guru di depan. Tapi biasanya lu gak tenang karena getarannya bikin risih gitu, apa lagi kalo kulit lu keras kayak meja, pasti bikin berisik tuh.

Kalau terpaksanya harus angkat, ya bilang, itu dari emak lu 😛

Hohoho

Write a Comment

Comment