in Kata si Elmo

Strange Dream is Strange

Yo, sudah berapa hari gue gak post karena tiba-tiba tugas kuliah banjir kayak air terjun. Kemarin itu gue berasa time-slip dan berasa gak sadarkan diri sampai-sampai gue kehilangan botol minum gue. Moga hari ini gue datang udah di selamatkan di tempat yang semestinya. Dan gue ngebypass obat yang mustinya di minum siang malah jadi sore dan sehari jadi 2 kali doang plus going turbo (gak makan) Ternyata gue dah gak bisa kayak SMA dulu, gak makan dari jam 9 pagi ampe jam 7 malam masih kuat, sekarang langsung error.

Mari gue loncat ke jam 9 malam di mana gue dikejutkan dengan AC baru yang super dingin dan pada saat itu suhu tubuh gue gak stabil and gue langsung loncat ke kasur (mandi dulu sih yang pasti). Dan gue pun tidur dengan nyenyak. And shit got serious. Mimpi nya ternyata menyeramkan. Siapa yang pernah nonton Battle Royale, pasti tau lah gak perlu gue ceritakan panjang lebar. Bedanya Battle Royale itu anak sekolahan, gue skala nya skala kampus which terrifying. You lost someone you love, you lost your friends, you lost everything. Dan gue gak inget semuanya sih dan terbangun di jam 3 pagi + keringet dingin.

Gue rasa berhubungan sih sakit sama mimpi + gue lagi ya gitu deh.. 🙁 dan gue banyak mimpi-mimpi horror gak jelas dan influence nya oleh salah satu orang yang gue kagumi buat sebagai Actress yaitu Suzanna. Dan tema horror nya itu nemplok sama anak sekolahan jadi anggepannya lu ganti aja settingan film Suzanna dengan orang-orangnya anak sekolahan.

Anyway, Happy Weekend and gue masih ada kuliah siang dan sekarang gue mau tidur 1 jam cukup kali. And sure, there will be another random keyword!!

Ask me on ASK.FM: ask.fm/elmotan95

Write a Comment

Comment