in Food

Review: Ippeke Komachi (with Picture)

205

Akhirnya, ini dia Ippeke Komachi ! Di kelapa gading ! Tempat nongkrong gue sama temen gue kalau lagi bosen. Sebenarnya ini kejadiannya gue bisa nyasar kesini waktu itu berdua, masuk ke tempat ini kayak boss (pakaian gak matching sama tempat) terus mesen makanan aneh-aneh dan tiba-tiba gue kayak di bawa kelangit. Lokasinya di Mall Kelapa Gading 5, Lantai Dasar, pas lah kalau liat iBox sama Samsonite (?) langsung ketemu. Biasanya kalau malam minggu itu rame banget gak kalah lah sama yang di lantai atas hehe.

204207 208 209 211

Tempatnya cukup enak. Tempat favourite gue yaitu di sushi bar nya, karena bisa langsung mesen sama chef nya sama rebutan sushi di sushi bar nya sama temen gue. Lumayan enak sih, gue juga pernah duduk bukan di depan bar dan ya kayak makan di restaurant gitu lah. Ada tempat buat teppanyaki kalau gak salah sama buat makan keluarga gitu (tertutup).

Pelayanan disini sih sebenarnya cukup cepat dan emang banyak banget pelayan nya. Tapi kalau lagi sepi enak deh. Kalau lagi rame ya berisik soalnya teriak sana sini, belum lagi kalau ada yang selesai makan di salamin hehe. Chef nya kalau lu mau kepoin juga di ladenin kok!

215 216 217 221 214

//maaf lupa nama sushi nya lalala

Berhubung gue hari ini datang cuman untuk sushi jadi gue cuman bisa menyajikan gambar per-sushi an. Sebenarnya ada banyak, ada mini don, apa lagi ya gue lupa dan yang pasti sebelum-sebelumnya gue udah pernah makan dan semuanya enak. Dijamin gak rugi. What you pay is what you get banget.  Selama gue makan (belum semua sushi ke sentuh) dan emang pas banget sih di lidah gue dan perut gue.

223 229 228 230//liat tuh wkwkwk

Overall, gak rugi makan disini. Dengan berbagai pertimbangan dan juga harga di kantong gue, Selain itu rentang harganya 6000-100.000 IDR untuk makanan yang biasanya ya (sushi dan kawan-kawan, katsu don dan kawan-kawan). Total nya sih yang di gambar itu + ada yang gak ke foto sekitar 300.000 IDR dan kenyang. Rasional sih harganya segitu plus gue makan ber 3. Gue mesennya aja rada banyak tadi hohoho. Disini selain Tax 10%, kena Service Tax 5%. Free flow for ocha? Yes it is!

 

Write a Comment

Comment