in Kata si Elmo

Back Again !

Sebenarnya sih gue udah dari kemarin balik nya, pas tengah malam dan juga gue baru dari dokter juga kemarin. Gue gak ngomongin apa-apa aja sih hari ini hahaha karena masih batuk.

Hari ini sial banget, bawa laptop, ke kampus, keyboard lupa pasang, gimana cara gue ngetiknya. Untung ada yang bisa bawa keyboard lalala~

Gue mau ngepost catetan tentang java sih disini nanti cuman masih gak berani dan hampir susah dibaca, gue gak gitu pandai sih ngajarin orang hohoho, gue pandai kalau nyeburin anak orang (?)

Ya gitulah, gue harus istirahat, batuknya surem dan bohwat ini hohoho

Don’t forget to ask me anyshit at http://ask.fm/elmotan95

Oyasumi !

Write a Comment

Comment