in Games, RF

RF Guide 101: Supporter

NeutralB0015

For Attacker click here and Defender click here.

Job-job support di Accretia di dominasi sama specialist sih yang pertama karena sebagai pemegang tower dan kedua adalah trapper. Ketiga ada beberapa job 2 yang bisa menjadi support. Gue mulai dari Accretia aja kali ya.

Accretia punya job support specialist yang bertitle ganda kalau gue bilang. Tukang santet juga bisa (pake Granade Launcher) dan juga tukang pasang tower. Kedua, tukang pasang trapper juga merupakan job support. Simple kan job support. Hanya karena namanya saja support, modal mereka besar dan leveling nya agak ribet dikit. Sisanya ya specialist tukang revive / ngidupin orang balik.

Bellato punya job support juga di specialist selain Armor Rider, MAU juga bisa dibilang support – non support juga sih tapi dalam skala war, MAU itu seharusnya support, dilanjutkan sama tukang pasang tower dan trappernya. Lalu apakah ada support lain? Ada! Bellato terkenal sama healer nya. Holy Chandra. Support 1 party juga. Terkadang kalau sudah ketemu 1 partyan sama Holy Chandra, yang pertama kali diincer itu harus Holy Chandra hehehe.

Cora, sama seperti yang lain. Tukang Pasang Tower dan Trapper. Apalagi supportnya? Animus! Ya! Dulu, waktu gue main itu kasus Warlock sebagai attacker sejati, Grazier itu support sih sebenarnya. Karena damage animus apalagi ISIS walau terbilang benar-benar besar. Dalam kasus 1x doom blast itu Grazier terbang balik ke markas. Belum lagi serangan animus berdelay semua. Hecate adalah support! Selalu di pakai dalam kasus serangan massal karena hecate punya damage area (AOE).

Yak, sekian lah buat job. Kebuat juga ya yang support setelah berapa tahun ini hahaha.

Write a Comment

Comment