in Games, RF

RF Fan Fiction: Another Tales Of Novus

rf

Copyright kepada yang membuatnya (mohon maaf semaaf-maafnya karena gue lupa pengarangnya dan forum egamesbox udah nggak ada) Cocok buat bacaan lagi bosen dan ini gak perlu tahu RF banget karena dijabarkan semuanya disini dan lebih ke cerita ya jadi gak harus tau item ini itu.

1. End Of Power

1.1 We Are Friend Right

1.2 A Game Call Fate

1.3 The Path I Choose

2. Last Rhapsody

2.1 Spacetime Fissure

3. Paradise Lost

Silahkan di download dan di baca. Mohon menyiapkan tissue juga karena jika dibaca dengan baik ini cerita adalah benar-benar bagus dan bisa di jadikan film. Ada 1 fanfic lagi yaitu zenos’ Stories nanti gue juga upload juga (masih nyari hehehe)

Write a Comment

Comment