in Curahan Maba, Kata si Elmo

Gloomy Day, Orang Tua ke Kondangan

Gloomy

Jadi hari ini udah panas, gue bangun kesiangan (telat dan gak ke gereja) dan juga gue di tinggal ke kondangan juga (yang notabene nya makanan enak-enak) dan emang makanannya enak-enak.

Gue cerita kekondangannya aja deh menurut emak dan bapak gue karena gue di rumah hari ini hibernasi, bangun makan duduk terus lanjut tidur dan sekarang pun gue ngantuk. Moga gue gak ketiduran ini nulisnya.

Jadi pembicaraan orang di kondangan itu gak jauh-jauh. Karena gue gak ikut jadi gue dipertanyakan sama orang lain yang cuman emak sama bapak gue kenal dan gue gak kenal. Maklum gue di rumah. Omongannya gak jauh-jauh dan gue juga gak sadar sih ternyata gue tahun ini 19 umurnya (parah ye?)

Tapi sepertinya gue gak ngomongin kondangan deh, sebagai mahasiswa gw menyadari kalau kondangan adalah surga. Lol

 

Write a Comment

Comment