in Games, RF

RF Guide 101: Susunan Dewan Part 1 – Accretians 2

set1

Selamat, lo telah membuka guide berantakan ini. Lo bisa cek set 1 nya disini yang rada gaje. Set kedua ini gue bakalan fokus sama full push dan emang paling gak tau diri. Sekilas kalau dilihat gak beda jauh sama yang set 1 tapi menurut gue ini ok.

Archon / Race Leader: 50% ATK , 50% DEF

Wakil Archon / Consul: 25% ATK, 25% DEF

Tim Penyerang / Attacker: 30% ATK

Tim Pertahanan / Defender: 30% DEF

Tim Pembantu / Support: 20% ATK, 20% DEF,20% ATK, HP 20% (Buff)

Set itemnya, sesadis mungkin dan kalau bisa yang tukang lifesteal khususnya sih.

Susunan Accretia 2

RL: Mercenary

Consul: Striker – Striker

Attacker: Striker – Striker

Defender: Mercenary – Battle Leader

Support: Battle Leader – Battle Leader

Ini gue belom pernah liat juga sih di private server yang gue mainin tapi kalau kasus archonnya mercenary, sudah pernah dong, apalagi yang main RF Indo waktu duluuuuuuuu banget.

RL Mercenary berarti senjatanya juga harus berganda sedikit, senjata pendamping tameng sudah pasti punya talic destruction dan senjata pada saat gak dikroyok harus sakit juga karena damagenya emang agak berkurang. Beban nya disini bukan jadi tukang bunuh tapi tukang jagain anak buah dan distract.

Consul striker 2 buah. Terlihat cadas tapi gue juga gak berani menyarankan untuk kasus ini. Di karenakn ini benar-benar harus besar damagenya. Selain itu di ending perang gak boleh mati kan consul bisa mengeluarkan nuke nya. Striker disini jadi harus tahan banting selain ngepush. But wait, we have attacker!

Attacker dipasangkan ganda striker karena bisa membantu consul dan bikin bingung, kecuali orangnya udah hafal nick. Kesannya ngebunuh 1 orang juga enteng disini. Tapi tetap stick together dan bekerja sama lah seengaknya buat ngawal.

Defender disini gue samain sama set 1, mercenary masih front-end juga alias tukang distract. Nah battle leader bisa mengsupport RL dan para striker di lini depan. Tapi masih sama lah dengan set 1.

Support, sebenarnya battle leader ditakdirkan gak boleh mati, perannya jadih lebih ke anak buah disini buat ngejaga front dan back line. Selain berperan membuat tower juga, bom-bom racunnya dari salah 1 Battle Leader bisa buat pairing sama consul/attacker kembali.

Set disini gue gak pernah liat soalnya gue cuman ngalamin battle leader 1 doang dan itu jadi team support. Dalam skala besar, ini bisa membantu apalagi kalau ada anak-anaknya yang tukang ressurect juga (scientist).

Tanya gue apa saja di ask.fm/elmotan95 !!

Write a Comment

Comment

Webmentions

  • RF Guide 101: Susunan Dewan Part 1 – Accretians 2 | Blognya si Elmo

    […] adalah part terakhir dari susunan dewan Accretia! Elo bisa cek disini untuk set 1 dan disini untuk set 2. Set ketiga ini gue bakalan lebih ngerandom lagi. Kemungkinan dengan set 3 ini gue pernah […]