in Anime

Gintama: Kanketsu-hen – Yorozuya yo Eien Nare … SUGOI !

ginLook at that duo badass.

Alert! May contain meh spoiler.

Jadi setelah gue pulang abis jalan-jalan hari ini, gue langsung buru-buru nyalain monitor dan buka folder torrent and watch this movie. Aih, agak telat ya gue nonton ini soalnya keluarnya tahun kemarin astaga. Maklum lah sibuk 😛 dan udah gak nonton-nonton anime lagi dari kemarin.

Gue bisa bilang ini Movie yang gue tonton bener-bener badass banget gintokinya tapi tetep bikin feeling gue pas nonton itu naik turun soalnya lagi scene serius ada aja becandanya.

Jadi di awal gue suka banget sama PSA nya Kagura.

PSA

 

Lalu setelah selesai ternyata teleport ke masa depan yang lebih depan lagi (?). Gue makin penasaran dan gue juga sambil agak gak fokus sama layar balesin BBM sama other chat jadi nyadar-nyadar banget pas gak taunya muka gintoki itu berubah dan berubahnya itu bikin gue gak bisa berhenti ngakak. Gokilnya, Kagura sama Shinpachi berubah drastis banget dan temen-temennya terutama Zura dan Kondou-san yang bikin ngakak di awal-awal.

Terus berlanjut ke Otae-san yang lagi terbaring lemah. Benar-benar bikin gue sedikit drop jadinya dan lagi-lagi gintoki datang dan dengan gayanya berbicara. Kamera pindah ke sudut pandang yang ngeliat gintoki berbentuk “PIIP” dan gue kembali lagi ketawa. Elisabeth juga berubah jadi manly gitu (wtf)

gin2

Setelah udah selesai bincang-bincang, gue makin bingung karena plot twist banget gak taunya Gintoki ketemu Gintoki, the hell with this. Terus udah dan tiba-tiba banget balik ke masa lalu and WHY THE FONT WITH MADAO ! Itu bener-bener ngakak banget, gak nyangka kan lagi epic-epicnya tiba2 scene jadi kocak parah. Terus datang lah pasukan super IMBA dari masa depan (temen2nya gintoki) dan shit happened to that enemy (gue lupa musuhnya apa sih namanya).

Di sini anime udah jadi imba gak ada yang bisa matiin itu orang rame-rame dan di akhir nya, muncul juga para pahlawan yang dari joui wars (bener gak?) dan itu kayak gambar yang paling atas. Benar-benar epic banget ini film dan di akhir juga masih ada aja selipan-selipan kocakannya walau akhirnya bikin sedih juga (tapi gak ngedrop).

Buat yang nonton gintama emang harus nonton ini walau kurang epic dibanding beberapa arc-arc di anime tapi di movie ini emang nyeritain masa lalu nya si gintoki yang gak taunya membawa malapetaka.

Overall, best movie lah. Lagu endingnya juga OK. Must watch.

Write a Comment

Comment