in Cuap-Cuap, Curahan Maba, Kata si Elmo

It’s Me.. #4 .End?

pastendIt’s Deep, Even you will not survive.

Setelah 6 bulan penderitaan berlalu. Gue masih gak berani ngomong pada waktu itu dan gue menjadi lebih dingin. Crystal Maiden juga yah entahlah gue gak tau pada waktu itu. Sebenarnya 6 bulan itu masih berlanjut ke masa transisi yang gak jelas pokoknya. Entah kenapa cuman kelas 3 ini doang yang paling jelas di memori. Awal semester itu duduk di baris yang terpisah dan semester akhir itu di baris yang sama tepat di belakang Crystal Maiden.

Pada saat itu gue udah tau siapa Naga Siren and she’s fun. I’ve a little little mixed-unknown feeling on her that time but it’s still random. I still kept my selfie one with her 😛 😛 😛 😛 😛 😛 😛 ok forget it. Jadi setelah itu gue kenal, duduk bareng, main bareng semuanya bareng sama Naga Siren (GAK PERGI KE TOILET BARENG YE). Gue berasa semakin dekat. It’s warm and i feel it’s my comfort zone. Dia juga punya clan sendiri tapi clan nya biasa aja sih bukan kayak Clan Radiance 😛 jadi gak usah gue kasih nama ah. Si crystal maiden juga ada di clan ini.

Akhirnya gue mencurahkan hati gue ke Naga Siren ini dan jadi advisor gue dengan sangat baik. Sampai akhirnya gue menembak si Crystal Maiden for fulfill my duty as soldier (?) . Dan hasilnya adalah Rejected. Actually sebenarnya dulu istilah-istilah fishing dan segala macamnya kagak ada di kelas gue. Gue baru realize ini di akhir semester sehabis gue nembak dia di tolak tapi masih TTM gitu.

Dan disini terjebak Quadraple Love. Dimana 2 temen gue suka sama Crystal Maiden ini. Kalau dulu masih SMP karena udik, ability-sentris gitu ya. I’m pro with Computer, the others pro with Math dan juga main gitar. Dan ini juga apa banget dan gue agak lupa karena agak irasional di hal ini.

Akhirnya lulus, gue bisa foto bareng sebelah dia di foto kelas (versi resmi) dan i’m really happy with it sampai suatu hari.. Terjadi perang besar yang bikin 1 tahun penuh kegelapan. Tapi karena gue udah realize waktu itu tapi realize dalam konteks gue masih “apa banget dah”. Hal nya spele sih. Waktu itu cuman karena mau pergi gak di ajak tapi udah di ajak sama temen gue yang lain. Maksud nya biar gue yang ngajak dia tapi di ajak gak mau. Akhirnya gue geram dan gue semprot “Tukang Bohong”. Di situ perang besar yang gue bilang jadi cukup kasar sama cewek dan sampai sekarang gue berkomitmen hal itu gak akan terjadi lagi.

Naga siren waktu itu di posisi gue ngebelain gue dan gue di bantu agrument tapi tetap saja gue kalah sebenarnya. I realized this 2 years later sih bahwa gue yang salah kenapa kasar gitu. Agak luka batin juga ya.

Dan berakhirlah masa kelas 3 SMP gue yang… ok penuh war. Apakah masih ada masa yang SMA? Well let’s see aja kedepannya.

Write a Comment

Comment