in Cuap-Cuap, Curahan Maba, Kata si Elmo

It’s Me.. #3 Never.. Never Do It Again..

past3It’s all…

Jadi, setelah naik ke kelas 2 SMP.  Ternyata gue sama Crystal Maiden berpisah kelas ! OMG Gue cuman bisa pasrah pada saat itu main tanah di pojokan kelas.  Akhirnya tiba-tiba gue teringat untuk membypass sistem di sekolah yaitu dengan lapor ke kepala sekolah untuk pindah kelas ! Dan setelah usaha gue sana sini tidak membuahkan hasil, terpaksa gue berpisah dengan Crystal Maiden selama 1 tahun.

Hari-hari gue jalani dengan biasa saja secara natural dan alamiah di habitatnya. Gue duduk sama Mirana ! Ketua Clan Radiance yang statusnya udah gak ada (emang udah bubar sih kayaknya).  Gue sih biasa aja duduk dengan dia and yes she’s fun. Dan ini membawa sedikit masalah pada waktu itu. Crystal Maiden berasa agak tidak senang dengan melalui pesan couriernya dan juga act nya. Gue merasa gak enak dan minta pindah tempat duduk sama guru. REJECTED.

Waktu itu lagi seru-serunya friendster. Ada 1 orang sebut saja dia Naga Siren. Si siren ini tiba-tiba tau messenger gue (ya iyalah, kan gue share di friendster). Terus tiba-tiba ngomongin anime dan kawan-kawannya. Awal terjerumus gue sama anime adalah di kelas 2 and first anime kalau tidak salah Kuroshitsuji (bener gak sih tahun segitu ya? gue lupa deh pokoknya begitu). Gue juga gak tau sebenarnya anaknya yang mana dan ini anak misterius banget. Katanya satu sekolah sama gue dan everything. Akhirnya semakin misterius gue penasaran dan gue akhirnya gak tau dia siapa. Care sama gue juga and everything. Crystal Maiden gak tau menau mengenai hal ini sepertinya dan gue juga gak gitu musingin dah. Tapi si Naga Siren ini really attractive.

Hari berlalu dan gue masih penasaran sama anak ini. Lupakan deh karena gue juga sudah agak lupa pada waktu itu gara-gara si anak ini super misterius!

Kelas 2 akhir sekitar bulan april awal. Kalau gak salah itu april mop dan gue mau ngeprank si Crystal Maiden ini. Berhubung gue menganggap full 1 bulan april adalah april mop jadi gue ngerjainnya pas gue sehabis ulang tahun. Gue bilang mau pindah sekolah pada waktu itu jadi tanggal H+1 setelah ulang tahun udeh gak sekolah disitu lagi (padahal masih). And yes, prank nya berjalan dengan baik dan pada saat gue H+1 datang dengan santai. Gue gak liat Crystal Maiden di pagi hari. Ya udah gue tidur-tiduran aja di kelas dan memulai pelajaran like ya gitulah anak murid.

Bel istirahat bunyi, gue keluar kelas untuk ke kelas sebelah dimana Crystal Maiden bermukim. Gue cari gak ada. WHERE IS SHE? Dan akhirnya gue keluar kelas tiba-tiba gue pas keluar ngeliat Crystal Maiden depan muka gue dan PLAK, tamparan mulus berhasil mendarat di pipi… guess pipi mana yang di tampar. Dari hari itu gue cuek-cuekan, minta maaf gak di ladenin. It’s like “YO I BANNED YOU FOR 6 MONTH”.

Ya udah deh, hampa pada saat mau naik ke kelas 3. Bagaimana dengan si Naga Siren itu. NEXT !

Write a Comment

Comment