in Cuap-Cuap, Curahan Maba, Kata si Elmo

It’s Me.. #2 Another Past That I Could Never Forget

Past 2

I think about it. The force is really strong and it became a scar.

Baca Part 1 nya di sini !

Akhirnya, setelah selesai SD dan lanjut ke SMP. It’s like “A Whole New World” tapi tetap saja sama. And surprisenya, baru kali ini gue pindah kelas (a little bit norak). Jadi “A Whole New World” itu ada. Gue berasa baru dan beneran nggak kenal semuanya. Cuman emak gue yang tau emak temen gue tapi gue gak tau anaknya yang mana. Setelah ospek-ospek gak jelas dan gue juga gak ngerti (cuman iya hooh) ya sudah lanjut terus.

Berhubung pada waktu itu eranya ALAY untuk anak segitu jadi gue pernah cari ribut sana-sini. This is true. Dulu itu yang namanya genk kan apabanget dah, sekarang mungkin Clan (Nobunaga Clan?). Gue sebagai orang polos yang bisa self-defense sama counter-attack doang. Let’s skip this part karena akan mengajarkan keburukan.

Jadi di tengah-tengah semester awal, masalah berdatangan. Mulai dari yang namanya ribut sama guru (macam Gokusen 😛 just kidding) dan juga ribut sama temen. Ada 1 Clan (biar keren dari pada pake genk) kita namakan Clan tersebut adalah Clan Radiance. Isinya kalau tidak salah 6 orang cewek kita sebut saja: Mirana, Drow Ranger, Death Prophet, Luna, Lina dan 1 lagi teserah dah lu mau namain apa. Gue sebagai anak yang baik dan berbakti kepada orang tua hanya bergaul dengan baik. Untungnya yang cowok tidak ada yang namanya Clan tetapi adanya kelompok basket (tidak akan menjadi Kuroko No Basuke, it’s good anime, watch it).

Entah ada 1 orang perempuan yang gue katakan sekarang dan dulunya tetep ngegemesin and dia adalah my first crush. Namanya adalah Crystal Maiden (WUT?) Untuk fotonya Crystal Maiden:

wutDi ambil dari Videonya xxEDJExx di Youtube.

Dulu kurang jelas juga kebenarannya kayak gimana, jadi si Crystal Maiden ini duduk paling belakang. Pinter juga, sayang gara-gara update DotA 6.80, intelligence nya minus 3. Sekarang bisa rujuk gak ya? Lalu ada 1 anak namanya Sven. Sempat ribut sampai adu jotos cuman gara-gara masalah ini doang yaitu hal terror-menerror nomor HP. Crystal maiden ini akhirnya jadi TTM dengan gue (yang sekarang udah gak jaman lagi TTM). We sat together (for a short time). Talk together. Setiap saat melalui jalur SMS. Setelah itu, hampir gak ada masalah semua berjalan lancar. Clan Radiance juga kalem-kalem aja dan lebih bersosialisasi dan tempat nongkrong gue adalah di kelas A (kan gue di kelas B).

Sebenarnya kelas 1 SMP ini cukup buat exploration diri dan juga pada saat itu sebenarnya belum resmi jadi crush si Crystal Maiden. Dulu itu Crystal Maiden di perebutkan oleh banyak sekali (lu sebutin aja tipe STR dari dota 2 apa aja yang melle, contoh Axe) dan gue mundur dengan sangat bijaksana karena gue sebagai anak yang baik dan polos hanya bisa belajar saja :P. Waktu itu interest gue sama relationship biasa aja.

Ada yang unik dari Crystal Maiden ini. Terjadi waktu kelas 1 SMP juga, Dia bertanya “Kapan?” dan gue menjawab “Nanti, tunggu kelas 3 SMP” Ba dum Tssssssssssssssssss (suara roket lu masukin ato apalah). Kapan gue nembak dia. I still remember the date and i will tell it later.

How about Friendster !? Yes LATER!

Write a Comment

Comment