in Cuap-Cuap, Curahan Maba, Kata si Elmo, Randomnizer

Random; Acak.

Mungkin kamu eneg / mau pingsan atau juga jatuh koma setelah melihat post gue yang ini atau tepatnya di bawah post ini. Kenapa gue bisa ngebuat itu rekaman yang dikata “WHAT THE F*CK IS THAT?” di saat beberapa puluh jam sebelum UAS pertama gue. Let me tell you story from the past (mungkin lu bisa liat di history blog gue di kanan).

Waktu dulu, tepatnya SMP. Jarang teman-teman gue di H-1 sebelum UAN itu masih megang yang namanya Playstation yah, pasti di depan dia itu air minum, buku, pensil, buku cetak or whatever dah. Foto pacarnya juga ada di depan meja belajar dia biar “SEMANGAT +9000”. Tepat pada saat itu gue masih tidur nya begadang dan extensive sekali sampai jam 1 malam dna UAN loh besok. Gue masih main RF dan leveling. Wow. Sekarang sih terdengar biasa, tapi pada waktu itu (gue juga jomblo) itu luar biasa. Gue masih bisa ngeslash musuh, chip war (ya, ini RF banget deh) dan masih SMS an (jaman dulu itu SMSan) sama Crush. Dan gue emang belajar juga tapi ya gitu, gue mengatakannya partial seperti pada saat gue ngetik ini. Gue bisa sambil denger lagu dan juga membaca materi aljabar linear.

Lanjut ke akhir kelas 3 SMA, gue menyelesaikan game minecraft gue membangun sekolah SMA gue dan itu juga mepet UAN (H-1 juga kalau gak salah) tapi gak begadang. Hell man dan hasilnya the max me banget (gak hancur lebur, gak perfect 100). Pada saat itu udah gak main RF lagi karena servernya udah hilang (kalau gak salah).

And today gue sih belajar tapi entah kenapa itu bikin video random gitu dengan lagu yang bener bikin lu ngantuk bisa tercipta. Di balik video itu ceritanya gue lagi mau main DotA 2, berhubung ngurusin dagangan jadi gue cuman bisa ngulet kayak ulet di kasur. Terus gue neliat ke kamera gue dan rumah gue juga lagi sepi (pada pergi). And gue iseng-iseng aja deh rekamin gak penting.

Alasan kenapa gue kasih video random itu judulnya Around. Simple, gue merekam yang ada disekitar gue. Dan gue merasakan “I’m still here, do things, etc”. Tapi tetep aja videonya gak ada makna. This is my thought.

I want to tell you about my past life and journey about my crush but tomorrow maybe.

Write a Comment

Comment