in Curahan Maba, Kata si Elmo

For The Mankind Out There! You’re Special

special

 

Why are you worrying about yourself?

Gambar di atas hanyalah gambar motivasi and nothing to do with my post today. So malam ini gue tidak bisa tidur karena ngerjain tugas, kerjaan, bertahan hidup and some kind of that. Jadi kemarin Imlek dan gue malam gak bisa tidur. Sebenarnya banyak yang pengen gue ceritakan di blog ini mulai dari 2 hari yang lalu mengenai mimpi yang bener-bener bikin gue terbangun jam dua. It’s all white, empty space dan benar-benar kosong atau void seperti ya tau lah ruangan kosong putih bersih gimana sih. Terus tiba-tiba suasana berubah menjadi cyan dan juga meredup. Dan gue melihat sosok wanita yang menurut gue dan orang-orang akan bilang juga cantik. Dan seperti di film-film gitu atau anime-anime pada saat mau muter balik kepalanya malah terbangun, thanks to brain.

Oke lanjut ke hari Jumat. Imlek di gue sebenarnya 1/2 ngerayain juga dan ini adalah culture yaaa. Bukan karena angpao yak hohohoho. And the awkward moments terjadi karena banyak saudara jauh yang gue gak kenal, dia gak kenal, sama-sama gak kenal dan tiba-tiba bilang “ini keponakan loh, ini sepupu loh” But it’s something. /*plak*/ Ngomongin ang pao, yang gue dapet sebenarnya bukan ang pao tetapi apalah namanya gue lupa, Wisit, yang awalannya W lah pokoknya. Intinya itu sebagai Sign, Tanda, Mark. Ukuran ang pao nya bukan besar tetapi kecil, ternyata ada artinya tersendiri yah. Bukan masalah isinya tetapi sebagai Tanda dan untuk disimpan kalau bisa jangan dipakai. Bukan tanda aneh-aneh tetapi lebih ke apayah, gue udah kehabisan kata-kata nih hohohoho.

Dan untuk hari ini tukang dari NEXMedia datang untuk memperbaiki masalah signal yang akhir-akhir ini jelek khususnya untuk TV Lokal dan gue sangat senang sekali karena TV Lokal tetap jelek dan channel luar negeri sekarang jadi bagus. Karena tontonan lokal hampir gak bermutu, gue lebih milih nonton cartoon networks dari pada YKS =_=

Selamat subuh 😀 and Welcome February (plus my ex-crush b’day) //don’treadfinalline:P

Write a Comment

Comment