in Cuap-Cuap, Randomnizer

Diary Ku Bersama Air Panas

Jadi minggu ini gue di temenin sama air panas pagi malam dan gue udah kayak orang sakit. Gue menyadari air panas itu adalah mood booster berhubung gara2 hujan banjir, komentar panas dan gangguan speedy bikin runyam hidup. But that’s not the point. Yang bikin runyam adalah pada saat mengetahui kalo daya tahan gue tiba-tiba drop gara-gara kena cipratan air kehidupan.

Jadi sebenarnya gue merenung karena hujan banjir angin petir yang gak kunjung berhenti, apa lagi suprise banget kemarin panas matahari di siang hari tapi malemnya tiba-tiba zeus ngamuk besar. Jadi lagi-lagi gue merenung kembali di bawah siraman air panas bahwa apa sebenarnya yang telah terjadi.

Lagi-lagi gue merenung di bawah siraman air panas, tiba-tiba air muncul dari keramik dan gak taunya air di luar sudah tinggi. Sukses sudah kaki gue jadi dingin…

Eniwei, bukan air panas sih tepatnya, air hangat. Kalo air panas gue udah luka-luka. Meh.

Write a Comment

Comment