in Cuap-Cuap, Games

Steam and It’s problema

Setelah bangun pagi dan menghirup udara segar, gue pun langsung menyeruput kopi (baca susu coklat) yang sudah tersaji hangat di depan meja. Gue pun menyalakan kembali komputer yang telah lama (2 jam) mati itu dan langsung menghubungkan diri dengan dunia maya dan sekitarnya. Dan akhirnya ada satu tanda kedap kedip invitation dari seorang teman di dunia maya juga.

Team fortress 2 adalah dunia dimana terdapat 9 karakter yang menghubungkan diri gue. Setelah masuk ke dalam dunia virtual tersebut, gue mendapatkan diri gue mengenakan senjata bawaan. Gue pun panik, kemanakah senjata gue. Setelah gue cek berhari-hari kalau gue tidak terhubung secara langsung ke Steam.

Lalu gue buru-buru keluar dan menghubungkan diri kedalam dota 2. And same i can’t find anything. Ini bagaikan dunia kosong yang hanya terdiri

Stop this dramatic

Jadi hari ini gue hampir gak bisa main dengan puas cuman gara2 steam overload karena Left 4 Dead 2 gratisan (dan gue minta data ke temen gue, thanks mate). Untung saja TF2 servernya host by donator hanya saja item-item nya kg bisa ngambil karena harus verifikasi ke steam (kali). Sialnya pas gue main Dota 2, yes everything so gray. Sampe2 gue capek sendiri lol. Singkat cerita, left 4 dead udah di tangan, pas mau main multiplayer pun same, susah banget create lobby.

Such a big data.

 

Write a Comment

Comment