in Games

Assassin’s Creed IV: Black Flag – Bagaimana yah…

ACIVThis may contain spoiler

Oke, jadi 2 hari yang lalu gue selesai menjadi “bajak laut” juga, sebelum beli aslinya, tes dulu 😛 (ada rencana mau beli AC2 Series yang original nih). Oh iya gue mau menceritakan opening dari ini game, mungkin yang belum main, bakal mengandung spoiler total 😛 Shall we?

Sebagai kakeknya si Connor, ternyata emang gak ada jiwa Assassin (menurut opini gue) secara, seriously di awal gue gak nemu ada pelatihan Assassin atau bajak laut ini mempunyai keahlian assassins? Tapi gue suka sama ceritanya yang benar-benar giat mencari duit dan karakter bajak laut yang kalo kata gue slengean (songong, nyantai, konyol).

Lingkungan game AC IV yang gue suka adalah laut. Ya, walau gue setting graphic di laptop gue pas-pasan tapi laut disini emang dynamic banget sih. Kedua adalah kota, kotanya juga dynamic tiba-tiba hujan 😛 overall bagus walau gue ngeliat gue berasa terperangkat di AC III (apakah design kotanya gak beda jauh ya ?)

Berhubung gue belom selesai main dan masih di awal banget jadi gue gak bisa comment banyak, terutama karakter utamanya. Tapi kesannya emang gak ada latih assassin lagi mulai dari AC III kesannya aneh aja gitu. That’s why i still love AC II karena jalan ceritanya kental banget. Kalo buat sejarah, ini game emang juara deh (apalagi AC II, lebih maknyus !)

Kenapa gue gak mau menceritakan modern life nya? Karena gue juga belom explore 😛

 

Write a Comment

Comment