in School Life, Tips & Trik

School Life 101: Kabur dari DeadLine

schoollife

Masalah serius adalah deadline sekolah. Sebenarnya gue ampe sekarang suka jatuh dalam jurang sendiri tapi cara kabur dari deadline ini gimana sih? (walau gue lagi di kejar deadline juga sekarang kyaaa)

Situasi: Kamu baru pulang dari rumah pacar kamu gara-gara ribut (ceritanya kalo kamu punya pacar) lalu kamu sampai rumah pukul 7 malam dan kamu inget ada PR Matematika besok lalu kamu di SMS in teman kamu dan bertanya kalau kamu sudah buat laporan praktikum serta tiba-tiba SMS guru muncul besok ada tugas Fisika di kumpulkan besok.

Miris yeh abis ribut di rumah pacar ieyuh.. ada SMS tugas fisika besok di kumpul wajar atau tidak, wajar kalau kamu terima jam 7 malam, kalau jam 9 malam namanya ganggu bobo-bobo indah. Kalaupun itu guru tau ada PR mat, pasti ngira kerjain tuh PR mat siang. Teman udah tanyain dari kemarin dan biar gak numpuk mau ditolongin print (bagi-bagi tugas ceritanya).

Problem dasarnya lo ngulur waktu tugas pertama. Tidur siang sebagai alasan? Gak boleh lama-lama tidur siang tau nanti impoten (ini bohong). Gampangnya sih ya buat tugas duluan. Tapi ujung-ujungnya lo pasti gak buat deh 😛 Mau gampang, pagi lo datang dengan muka suntuk terus ngomong ke temen “broh, minjem tugas broh”.  Tapi kadang kalau lo tinggal minjem, otak lu nya nanti gak di charge tapi kalau kebanyakan juga tugasnya, why not bagi dua, sebagian di rumah, sebagian di sekolah ? 😛

Kehidupan sekolah keras broh, kalau gak keras namanya bukan hidup broh (dan gue masih 2/3 ngantuk disini sambil nulis)

Btw kalau tulisan ini di lihat boleh dong di klik yang ini: http://celebrationofcolour.com/gallery-photo/2ce6ab591dded72c1d85381dff49c815b2473177

Write a Comment

Comment