in School Life, Tips & Trik

School Life 101: Nitip Makanan

schoollife

Yaah, di malam yang dingin ini atau emang badan gue soak dan mood juga lagi bergelombang, mari membicarakan school life di sekitar kita. Ini yang bakalan sering ditemuin di linkungan remaja entah dimanapun dia berada 😛

Situation: Kamu mau ke WC, tiba-tiba temen kamu berteriak nitip sesuatu di kantin + ngutang dulu + banyak.

Ah, gue cerita sedikit ya. Waktu gue SMP dulu, jarak kantin ke kelas kan lumayan gak jauh (lho?) dan harga makanan nya kalau gak salah berkoma atau kembaliannya pasti receh (males ngasih lembar). Contoh: makanan harga 4500 / 4000 pas kembalian nya pasti logam, jarang kertas. Nah kan mie tau sendiri udah pake piring tadah aja panas jadi minta tolongin orang suru bawain gitu tapi kembaliannya ambil aja. Keuntungannya kalau ada 5 orang mesen dan suruh ambil 1000 berarti udah untung 5000 (kebeli lagi tuh 1 mie)

Gak semua sekolah kantinnya jauh juga sih ada yang juga mau makan di kantin atau sambil jalan, tapi biasanya terjadi sama murid di kelas yang lagi galau / ngantuk / bete / bad mood / (masukkan hal negatif deh)

Tanggapan: Tergantung 😛

Kalau lu emang baik orangnya dan peduli boleh lah sambil lewatin WC, mampir dulu. Kecuali kalau mau “defaksasi” yah 😛

Kalau lagi  ada duit gede (lembaran warna merah) biasanya nolak atau gak mau pecahin duitnya (entah kalau di pecahin dompet jadi rame gitu terus tebel)

Kalau lu pengen makan di tempat, sebaiknya jangan deh. Kasian nunggunya nanti mati di kelas kalau nungguin pesenan gak datang.

Kalau nitipnya banyak, kenain ongkos jalan ajeh 😛

Kesimpulan:

Alangkah baiknya, kenapa tidak makan bersama di kantin langsung. Kan lebih enak suasananya gitu. Tergantung juga sih, tapi gue kangen sama tukang antar makanan tapi sekarang mahal kali ye tarifnya 2 ribu. (Cara yang tidak manusiawi :P)

Note: jangan di anggap serius, ini hanya bercanda saja 😛



Write a Comment

Comment