in Kata si Elmo

Modus!

Sekarang, mari kita membahas topik-topik ringan di sekitar kita. Modus melupakan suatu aktifitas yang bekerja tetapi dengan tujuan/maksud tertentu (that definition, only in my dictionary). Biasanya berbau hal-hal yang jahat. Tapi ada juga yang baik hanya namanya kurang pas kalo di bilang modus. Biasanya modus-modus ini terjadi di sekitar kita dan secara kasat mata itu seperti bukan modus.

Contoh modus itu like this: “Ini biar yang saya kerjakan yah(kondisinya lo lagi ngomong ama si cewek)” “(bisik2) wah modus tuh”

Bagaimana mengenai modus? gampang, dari gerak-gerik sama tatapannya yang mencurigakan sudah menandakan dia lagi modus. Kedua, ingin melakukan pekerjaan yang sebenarnya bagi si korban gampang. Ketiga, kalo gak sengaja liat, abis dia melakukan pekerjaannya si pelaku senyum-senyum sendiri. Wah modus itu modus.

Apa efek dari modus? Gak ada sih yah, paling melatih lo ngelobby si korban gitu ajah biasanya, untuk kasus tertentu ya lo bisa terjemahin sendiri.

Modus yang sering terjadi itu sih biasanya dalam urusan pekerjaan (hal serius) dan urusan remaja (hal gak serius). Eh bahkan sama guru juga bisa modus lho 😛 Kalo hal serius, biasanya pelaku kejahatan yeh.. nah ini modus juga nih, nulis ngeblog biar dapat sesuatu #eh

Write a Comment

Comment

  • Related Content by Tag