in Kata si Elmo, Tech

Dulu dan Sekarang

Sekarang nih lagi nge-trend apa yah?? Banyak yang nge-trend tapi….nah kata “tapi” tersebut mengandung banyak arti. Ada yang negatif ada yang positif. Nah mau cerita apa yah? Oh iya ada! Sambil menunggu proses burning (yang gila-gila an) mending kita cerita tentang komputer.

Komputer tuh kalau dulu kan biasanya yang pake orang kantoran (sama seperti BB sama PDA) tapi sekarang sudah berubah fungsi. Jadi untuk main dan sebagainya. Bagi orang yang mau hidup serba simple, berbeda 370 derajat sama orang yang hidup hi-tech (kasarnya: orang jaman dulu tinggal ama orang yang udah hi-tech)

Hehehe ada pengalaman yang bikin kesel juga nih, waktu mau bilang beli hardisk, malah di pakai untuk main. (Nah lho gimana ceritanya? Hardisknya di banting-banting kali yak??) Yap, kata-kata terakhir yang keluar hanya satu yaitu “Udah punya masih minta lagi.” (Sabar-sabar). Kalau kita menjelaskan dikiranya kita mau bohongin (hidup emang susah yak)

Memang benda-benda yang hi-tech itu nggak ada habisnya (Pembelian 5-6 tahun sekali) sehingga orang-orang jadul yang jamannya masih Windows 1 merasa risih. Bagaimana cara menghadapinya? Sabar saja sudah cukup.

Memang kita sudah di buat sejalan (tidak bisa di rubah). Coba aja kalau rubah rantai makanan? Pasti berantakan kan? Sama begitu dengan kita juga (tetapi tidak untuk yang berhati batu!)

Gaje yah? Iya gaje sih lagi pusing hahaha

Write a Comment

Comment