in Kata si Elmo

#27 Tugas Akhir

Hmm….akhirnya yeardisc selesai (Kontennya lho!) tetapi masih ada tugas yang belum selesai. Membakar kontennya itu ke dalam DVD yang belum haha. Masih ada lagi yaitu disuruh maju ke depan buat kata sambutan (hayah) jadi gugup mode on deh.

Bangga juga dengan hasil yang memuaskan (belum terlalu sih) tetapi versi perdana ini akan membuat yeardisc selanjutnya di sekolahku (kalau buat yah..) bakal lebih baik lagi dari yang ini dan lebih berwarna.

YearDisc ini mungkin bisa membuat kenangan-kenangan di masa SMP bisa teringat terus sekarang dan selamanya (mayan boo!!! 30 menitan semuanya!! snapshoot 28 menit). Btw di balik pembuatan Yeardisc itu sebenarnya repot lho (paling repot keuangannya) tapi gak apalah biar jadi pelajaran juga hohoho.

Yang bikin bingung kok perpisahannya cepet yah padahal hasil UAN aja belum keluar…AYA AYA WAE TEUING…..

Write a Comment

Comment