#23 That Blogger, War

Tidak terasa yah untuk anak SMP khususnya. Tinggal menghitung jam lagi untuk menghadapi UAN. Semoga lancar dalam mengerjakan soal-soal UAN. Bawalah hati gembira pada saat mengerjakannya dan anggap semua soal itu adalah musuh.

Tidak lupa juga sebelum mengerjakan soal, berdoalah terlebih dahulu agar lancar mengerjakan soal-soal nya. Ingat sebenarnya kalau ingin UAN lancar hanya cukup dengan hati yang tenang, pikiran yang fokus ke 1 arah dan bersemangat. Jadi jangan tidur malam, jangan sampai sakit dan juga belajar lah. Walau memang sekedar membaca tetapi pada saat UAN bisa saja soal yang kemarin di baca melintas di kepala hehehe.

Yap, Momo jadi jarang update blog karena sibuk belajar tapi gak apalah hehehe doakan Momo juga yah biar bisa lancar dalam mengerjakan UAN dan juga pengerjaan YearDisc (dikesampingkan dulu)

That Blogger, War

#22 That Blogger, Headache

Ah, Momo sudah lama tidak menulis diary karena sekian pekerjaan numpuk. Ok hari ini cukup hari yang buruk karena mendapat surat peringatakn kalau TO pertama tidak lulus sehingga orang tua di panggil, yang jelek hanya Mat yaitu 3.40 tapi kan di maklumi kalau TO 1 soalnya ruwet alias belum dipelajari kembali.

Terus juga menjadi ribet memilih sekolah karena takut gak masuk ke salah satu sekolah yang cukup bagus itu. Tetapi tenang dengan sekuat tenaga akan melakukan yang terbaik. Showtime nya sih bukan sekarang, showtime tanggal 29 tapi tenang saja liat nanti Momo akan berusaha.

%0

Jadwal Ulangan Umum (Dinas) St.Cicilia Sunter

15 – 19 March 2010

Senin

06.30 – 08.45 IPA
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 Agama

Rabu

06.30 – 08.45 B.Ing
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 TIK
10.55 – 11.15 Rest
11.15 – 11.50 PLKJ

Kamis

06.30 – 08.45 B.Ing
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 IPS
10.55 – 11.15 Rest
11.15 – 11.50 S.Bud

Jumat

06.30 – 08.45 Mat
08.45 – 09.05 Rest
09.05 – 10.55 Pkn

Tipis / Tebal?

Ok, kembali lagi ke Momo Corner! (Kayak acara di TV aje).

Maksud judul di atas itu apa sih? Nah, maksud judul itu adalah: “Pilih benda yang tipis dan ringan tapi cepat rusak atau benda yang tebal dan berat tapi tahan banting?”

Nah sekarang kan banyak produk-produk yang tipis tuh tapi rata-rata pasti cepat rusak. Sebenarnya jangan salahin produk tersebut, salahin diri kita juga kenapa membeli yang sebenarnya tidak pantas di beli. Rata-rata manusia berpikir maunya yang tipis,ringan tapi tahan banting (WOW! Belum saatnya, itu sekitar 40-50 tahun lagi!). Tapi rata-rata memang kebanyakan produk sekarang seperti TV itu banyak yang tipis-tipis.

Kenapa tipis? Karena tidak banyak makan tempat tetapi mari kita lihat rata-rata banyak TV yang rusak karena gak tahan banting. Contoh nya juga HP banyak yang tipis tapi apakah tahan banting? Sekali lagi mari kembali ke sifat manusia. Sifat rakus alias mau semuanya itu yang membuat produk tersebut menjadi cepat rusak. Benda udah tipis di pake untuk berjam-jam. Memang sih cuman terlihat hanya beberapa bulan doang kekuatannya kecuali pemakaian yang awet.

Makanya kemajuan teknologi bikin nyeri nyeri nyeri hehehe.

LG X300, Fanless + Slim + Mirip siapa yah?

Pertanyaan Momo, ini mirip siapa? Hohohoho pasti kalian udah tau kalau ini mirip salah satu notebook yang sangat mantap itu lho. Tapi tenang ini bukan Macbook kok. Ini adalah LG X300. Notebook cantik ini mempunyai berat 970 gr dan ketebalan 17.5 mm. Notebook ini fanless alias tidak ada kipas jadi tidak bising dan membuat kerja menjadi lebih nyaman. Baca Selanjutnya

Toshiba Satelite U505-S2005, Core i3 + Desain yang eksklusif

Ini dia notebook dari Toshiba, Satelite U505-S2005 yang menggunakan processor terbaru dari Intel, i3 dan desain yang sangat cantik. Menggunakan i3-330 (2.13 GHz/4 Thread/3MB) dan juga RAM DDR3 1066 MHz sebesar 4GB membuat pengguna menjadi nyaman untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan multi-tasking dan kecepatan lebih. Baterainya sendiri menggunakan 6-cells tetapi sayangnya hanya bertahan 3,6 jam karena spesifikasinya yang tinggi tapi cukup lah. Baca Selanjutnya