in Kata si Elmo

#21 That Blogger, Focus

Ah, momo akhir-akhir ini sangat sibuk karena sekolah ada TryOut jadi sangat kecil kesempatan untuk mengupdate blog, dan juga sibuk dalam pengerjaan YearDisc. Yeardisc sudah sampai checkpoint alias sudah selesai 40% hehe jadi tidak ada kata tidak jadi. Masalah TryOut? Wah karena Momo dilengkapi oleh fitur multitasking jadi aman-aman saja dan tetap masih bisa belajar dan menyeimbangkan waktu.

Sepertinya rumor iPhone 4G semakin kuat karena banyak beberapa orang yang bilang iPhone 4G lebih besar layarnya, lebih cepat, bagus, bahannya tidak berat, kamera yang lebih baru (mungkin ada flash) atau jangan-jangan sudah AMOLED lagi layarnya yang terkenal akan kejernihan dan hemat batre itu. Wah setelah iPad (yang Momo bilang hampir gagal nih produk).

Mengenai komik black butler juga nih Vol 4 dan 5 kok gak ada di Gramedia daerah Momo yah? Hmm bikin sebal saja tapi tak apalah lagi masa penghematan uang juga jadi tidak beli komik dulu hehe. Apa yang masih di harapkan? Ada tablet PC salah kirim datang kerumah Momo deh hehe

That Blogger, Focus….I’m just one blogger which focus in everything…after all

Write a Comment

Comment

  • Related Content by Tag