in Kata si Elmo

#19 That Blogger, On Vacation

Ah…Sang blogger sedang pergi jalan-jalan, kemanakah?

In The Morning

Pagi belum pergi jalan tetapi baru bangun tidur. BT sekali karena bangun-bangun sudah jam 11 dan juga langsung mandi, tetapi masih sempat online dan melihat berita dan laporan cuaca untuk vacation kali ini (cie ilah) tetapi tetap saja sangat membosankan. Jadi enaknya ngapain? Ya sudahlah kalau begitu tidur kembali.

At Noon

Ah…karena lagi cuci mobil jadi sambil menunggu air minum yang katanya air minum Aqua ada zat besinya tinggi atau warnanya kuning dsb tetapi Momo gak percaya. Jadinya ada keluarga yang sakit gara-gara gak minum ketakutan, fuh bingung juga hanya gara-gara air minum saja. Emang benar gak sih? Di dunia ini mana ada air yang 100% bersih alami banget sih 99,9% iya huff

In The Afternoon

Ah, lagi-lagi menunggu air, akhirnya datang juga. Tetapi tetap saja membuang waktu sekali yang mustinya datang siang jadi sore. Sebenarnya berangkatnya sudah dipastikan siang hari biar ada waktu jalan-jalannya. Tetapi gak apalah mau gimana lagi. Akhirnya setelah selesai lalu berangkat. Setelah 1 jam akhirnya sampai juga di pemberhentian ke 2, jadi makan dulu walau cuaca tidak mendukung alias hujan.

At Night

Setelah 2 jam lebih perjalanan, akhirnya sampai juga di Bandung. Huah sudah lama tak berkunjung ke sini. Walaupun sudah malam, tetap saja masih semangat untuk berjalan hehe jadi Momo memutuskan untuk pergi ke CiWalk dulu sekalian beli celana renang. Lumayan sambil refreshing sebentar. Sehabis itu kembali lagi menuju ke Lembang, pertama mencari hotel dulu tetapi sepertinya tidak memenuhi kriteria haha jadi balik lagi. Eits sebelum balik makan dulu di rumah makan Brebes di lembang juga.

At Midnight

Setelah makan, lalu balik lagi ke Hotel pertama yaitu Cipaku (sebelum lembang). Lalu sehabis check-in langsung deh nyalain Notebook, cari signal wifi (unfortunately tidak ada wifi) Jadi ya sudahlah sambil mengetik semua kata-kata di atas. Lalu tidur nenyak agar besok bisa bangun pagi.

Nah…That Blogger, On Vacation…i’m just one blogger which alone in the darkness after all

Write a Comment

Comment

  • Related Content by Tag