in Kata si Elmo

#18 That Blogger, Visiting

Ah sekali lagi Momo mengucapkan Happy Lunar New Year dan Valentine Day, oia katanya hari ini (imlek + valentine) hanya terjadi 48 tahun sekali lho! Hehe

In The Morning

Pagi hari yang tidak begitu cerah tetapi Momo harus bangun untuk pergi ke Gereja. Sehabis itu memang tidak pergi ke China Town karena yah Momo tidak ikut merayakan tahun ini. Cukup dengan berdiam diri dirumah

At Noon

Lagi-lagi mulai bosan karena diam dirumah. Tetapi Momo mengundang teman untuk datang kerumah dan bermain hehe. Tetapi setelah itu dilanjutkan pergi ke mall untuk membeli komik Black Butler 3 dan makan. Eh panggil teman lagi deh biar rame dikit haha. Suasana di mall sangat ramai juga.

In The Afternoon

Pergi kerumah teman karena tidak ada kerjaan sambil melihat rumah barunya. Wah benar-benar ceria sekali karena bertepatan dengan Imlek dan Valentine Day :D. Sehabis itu melihat indikator bensin yang sudah sekarat jadi bergegas untuk pulang kerumah.

At Night

Hmm…saatnya untuk bersibuk kembali dengan YearDisc dan kembali mengarungi dunia maya sambil menonton OVJ. Benar-benar melelahkan hari ini walau tidak ada yang spesial. Lagi-lagi tidak menemukan berita yang menyegarkan. Walau begitu tetap berterima kasih dengan eBoostr karena komputer terasa menjadi cepat hehe. Lalu mengunjungi beberapa website (cuman baca doang abis itu close hehe).

Ahh…That Blogger, Visiting…..i’m just one blogger which alone in the darkness…till end

Write a Comment

Comment

  • Related Content by Tag